26/01/13

Upgrade Tamiya

Anda dapat meningkatkan kinerja Anda Mini 4WD dengan menggunakan banyak bagian Upgrade Tamiya, yang dapat memberikan daya yang meningkat atau kecepatan lebih cepat. Untuk melakukan ini, Anda akan perlu memahami unsur-unsur dasar dari kendaraan Mini 4WD. 

2. Gear RatioPada output motor yang diberikan itu, kecepatan tertinggi dan akselerasi ditentukan oleh rasio gigi. Sebagai perbandingan, antara rasio gigi 4:1 dan 5:1 gear ratio, rasio 4:1 lebih kecil lebih cocok untuk sirkuit berorientasi kecepatan, sedangkan yang lebih besar 5:1 menghasilkan percepatan lebih.





Kinerja Perbedaan Antara Rasio Aksesoris BerbagaiRasio roda gigi yang berbeda tersedia untuk chassis semua. Gunakan rasio kecil untuk kursus kecepatan tinggi dan yang lebih besar untuk program teknis dengan banyak kurva dan turun. Mengatur roda gigi sesuai dengan trek yang Anda balap di.

3. BanBan memainkan peranan penting ketika datang ke kinerja mobil Anda. Mempertimbangkan berat ban, diameter, dan lebar, untuk menentukan apa jenis ban akan bekerja terbaik untuk kursus Anda akan berjalan. 

Selisih Diameter
Diameter Kecil: Baik untuk memulai cepat, tetapi tidak untuk kecepatan tertinggi. Ban berdiameter kecil menurunkan pusat gravitasi dan membantu sudut mobil Anda lebih baik.

Diameter besar: top speed yang baik dan cocok untuk lurus panjang. Baik untuk penyerapan shock sendi kursus bergelombang.
Selisih lebarBan lebar: Menyediakan stabilitas saat menikung. Baik untuk kursus teknis dengan kurva perbankan dan pasang surut.
Persempit Ban: Baik untuk lurus panjang. Kurang tarik pada motor, yang dapat memberikan keuntungan kali lebih lama dijalankan.
Selisih MaterialKaret : Beratnya lebih dari jenis spons, tapi grip yang lebih baik. Berguna untuk melompat dan pusat gravitasi yang lebih rendah.
Sponge: Beratnya kurang dari jenis karet, namun memiliki karakteristik pegangan yang lebih rendah.
Reston: Lebih ringan dari jenis spons biasa dan memiliki lebih mencekam. Dapat digunakan pada semua jenis roda.

Ban PemeliharaanGunakan pita transparan untuk membersihkan spons ban Anda. Ban karet bersih dengan penghapus dan menghapus potongan penghapus dengan pita.
  

 
4. RodaRoda, serta ban, memainkan peran penting dalam tuning mobil Anda. Ada berbagai jenis dengan diameter yang berbeda dan struktur. Pilih yang tepat untuk aplikasi Anda. Kebanyakan jenis dapat digunakan pada setiap 4WD Mini, namun, jika Anda memiliki Mini Penuh Cowled 4WD, modifikasi tubuh akan diperlukan jika Anda menggunakan apa-apa selain, standar berdiameter kecil roda jenis.
Jenis RodaDiameter Tipe Kecil: Roda Persempit (yang standar untuk 4WD Mini Penuh Cowled), Wide Holiday Rendah-Tinggi Roda dan Roda untuk semi-pneumatik ban.
Jenis Diameter besar: Termasuk dalam kit sekejap Mini Super 4WD. Banyak desain yang tersedia. Pilih salah satu yang menarik bagi Anda.
One Way Tipe:
Light One Way Wheels, Wide One Way Wheels, Low Height One Way Wheels, Narrow One Way Wheel.   

Normal Wheel vs One Way Wheel 
Normal: The kecepatan roda di kedua sisi mobil adalah sama. Ini bagus untuk lurus, namun, roda luar cenderung diseret saat menikung dan ini dapat memperlambat mobil Anda ke bawah.
One Way: Roda berputar lebih cepat daripada bagian luar roda bagian dalam tidak, yang menjamin menikung halus dan lebih disukai untuk program teknis dengan banyak kurva.


5. RollersRol keharusan ketika balap di sirkuit berdinding. Mengubah rol akan memungkinkan Anda untuk membuat mobil Anda untuk tuntutan dari setiap lagu. Hal-hal penting dalam menggunakan rol ukuran mereka, lokasi dan sudut. Pastikan Anda memiliki izin antara rol dan ban tubuh. Kontak apapun akan memperlambat mobil Anda turun atau bahkan merusak bagian. Ras yang paling memiliki peraturan tentang jumlah dan ukuran rol. Juga posisi dan ukuran rol dapat mempengaruhi panjang keseluruhan dan lebar Anda Mini 4WD. Periksa peraturan lokal untuk memastikan bahwa mobil Anda sudah sesuai sebelum perlombaan Anda.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi :

Contact person: om didik
Phone: 08111800267
PIN : 22E14457
Email : om.didik@yahoo.com atau meteortamiya@gmail.com